SEKAPUR SIRIH BKD SPORTS CLUB

Bkd Sports Club adalah Club yang di bentuk BKD Kabupaten Lamongan guna mempererat tali silaturahim pegawai di BKD kabupaten Lamongan dan menjaga kebugaran para pegawai BKD Kabupaten Lamongan. Banyak acara yang dibuat di dalam kegiatan BKD Sports Club ini, diantaranya Bersepeda gunung baik onroad maupun offroad , Bulu Tangkis, Volley, dan Futsal
adapun acara lain selain olah raga seperti baksos (bakti sosial), buka puasa bersama dan masih banyak lagi kegiatan - kegiatan yang menarik lainnya.

Senin, 20 Februari 2012

Fun Bike Bernuansa Jungle Adventure di Kabupaten Tulungagung

Pada hari sabtu tanggal 18  Februari 2012 kami berangkat ke Kabupaten Tulungagung untuk mengikuti Fun Bike "Tanjung Perak Tepi Laut" ke 26. Dengan samangat tinggi kami pun berangkat pukul 06.00 WIB dalam perjalanan menuju ke Tulungagung kami berjalanan beriringan seperti konvoi kendaraan, kami beristirahat sejenak di POMBENSIN di daerah Kemelagi Kabupaten Mojokerto untuk sarapan setelah sarapan kami pun berangkat kembali dalam perjalanan ini kami terpisah karena lampu merah sesampainya di Kediaman Bapak Bambang Kustiono di Griya Permata Asri Tulungagung. Setibanya disana kami pun bersiap untuk makan siang yang telah disediakan oleh Pak Bambang di Soto Ayam yang berada di jalan Teuku Umar Tulungagung disini pun ada rombongan yang terpisah yaitu rombongan Pak Mugito, Alhasil rombongan Pak Mugito yang berisikan Pak Mugito, Mas Dedy, Mas Imam, Mas Agus dan Rio pun tidak ikut makan siang bersama kami semua.
setelah makan siang kami pun istirahat sejenak untuk selonjorkan kaki sekaligus ganti pakaian karena kami mau pemanasan untuk acara besok.
setelah ganti pakaian kami pun bersiap berangkat untuk pemanasan tepat pukul 14.15 kami pun berangkat pemanasan.
perjalanan sangat menyenangkan karena kami melewati kota dan desa dan terowongan di daerah bendungan wonorejo dengan tenaga yang sudah amat terkuras kita pun pulang ke kediaman Pak Bambang sesampainya disana kami antri untuk mandi
(ada yang dibela-belain naik sepeda untuk mandi di pombensin terdekat karena antri Hehehehehehe)
makan malam pun tiba kami makan malam di ISTANA Lesehan. kami disediakan minuman pembuka yaitu es campur sambil menunggu makanan yang cukup lama datangnya
makanan yang pertama datang adalah nasi goreng lalu capcay lalu ikan sambal lalu ayam crispy kami makan selahap mungkin bahkan ada yang habis beberapa porsi contohnya mas hasan dan mas febry heheheheheee
(muuph mas)
lalu kami pulang untuk beristirahat sejenak untuk pertempuran besok meskipun kami banyak yang berkaraoke ria sampai larut pagi.
perjuangan pun dimulai
 Pak Bambang Kustiono yang sangat eksis kalau tentang bersepeda pun siap beraksi
 kesiapan BKD Sports club baik yang bapak bapak maupun ibu ibu siap beraksi
 para pemuda yang handal pun siap

dengan kesiapan tersebut dengan diawali doa bersama kami pun berangkat ke alun-alun Tulungagung dengan meng GOWES sepeda mtb masing - masing

perjalanan pun dimulai setelah Bupati Tulungagung membuka "Tanjung Perak Tepi Laut" ke 26
perjalanan pun kami mulai dan dengan mengucap basmalah kami pun berangkat

ditengah perjalanan kami pun foto di tanjakan awal sebelum jalur pkk
ada yang ikut jalur PKK juga loh

para ibu-ibu yang tetap narsis meskipun capek

tetap kompak meskipun didalam hutan

dalam hutan belantara pun kami sempatkan untuk foto guna menghilangkan capek yang sangat amat dalam
sesampainya di pos 2
 sisa-sisa tenaga kami

terima kasih kepada Bupati Tulungagung , panitia yang telah menolong salah satu rekan kami yang mengalami ban bocor di hutan rimba dan juga seluruh panitia "tanjung perak tepi laut" ke 26